Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Rabu, 23 November 2016



 Hyouka, bagi kalian penyuka anime dengan genre School-Mystery pasti sudah tidak asing lagi dengan nama itu. Dan bagi kalian yang belum tahu, Yorozuya blog akan sedikit memberikan sinopsis tenang anime ini. Anime Hyouka bercerita tentang seorang anak bernama Oreki Houtarou yang masuk ke dalam Klub Sastra Klasik yang ingin dihapus dari daftar klub sekolah karena diminta oleh kakaknya untuk menjaga sejarah yang terjadi disana. Sampai akhirnya dia bertemu dengan siswi bernama Chitada Eru yang mempunyai rasa keingintahuan yang tinggi, dan dia juga memiliki masalah yang menyangkut dengan Klub Sastra yang di ikuti oleh Oreki. Akhirnya, Oreki, Chitanda, dan dua orang anggota lainnya yaitu Fukube Satoshi dan Ibara Mayaka menyelesaikan beberapa misteri yang ditemuinya di Klub Sastra.

Dan sekarang, kisah menarik itu akan di angkat menjadi Live Action yang akan diperankan oleh Yamazaki Kento, atau yang sekarang dikenal dengan julukan 'Pangeran Live Action'  sebagai pemecah utama berbagai kasus dikisah ini. Yamazaki Kento sebelumnya juga pernah memerankan L yang terkenal karena kejeniusannya pada anime Death Note.



 Alice Hirose juga ikut turut tampil pada Live Action Hyouka yang akan memerenkan tokoh dengan rasa ingin tahu yang besar yaitu Chitanda Eru. Ini ketiga kalinya Alice HIrose dan Yamazaki Kento bermain dalam serial drama yang sama. 



FIlm ini disutradarai oleh Mari Asato yang pernah terlibat dalam proyek Ju-On: Black Ghost, Bilocation, dan Real Onigokko 3-5. Situs resmi Annaka yang terletak di perfectur Gunma akan mengadakan casting pada bulan April mendatang.

Untuk nostalgia, kalian bisa mendengarkan opening pertama dari anime Hyouka di bawah ini:



- Copyright © Yorozuya Blog (万事屋ブログ) - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -